Senin, 13 Mei 2013

Biografiku

0


Hay brotha and sista jumpa lagi nih J
Gue mau nulis cerita tentang biografi hidup gue selama ini :D pasti banyak yang penasaran gue ini berasal dari planet mana kan? hehehe :D , Oke langsung saja kita mulai awal mulai kehidupan gue J
Perkenalin dulu nama panjang gue La ode Ryan Hidayat, tapi teman-teman sering manggil gue yayant. Gue lahir dikolaka suatu kota kecil disulawesi tenggara pada tanggal 7 Juli 1994. Dan sekarang usia gue masih 18 tahun, dan sudah bisa nonton film yang 18+ keatas :p hehehe….
Gue pernah bersekolah ditaman kanak-kanak selama 1 tahun, setelah itu gue masuk SD pada usia 5 tahun. Pada masa SD ini gue masih unyu-unyu dan tak salah cewek-cewek banyak yang naksir tapi gue belum tahu apa-apa tentang pacaran-pacaran, kan masih bocah :D. Gue salah satu anak berprestasi di SDN 1 Lalombaa (Nama SD gue tuh kawan) dan gue selalu juara kelas mulai dari kelas 1 sampe kelas 6 J Hebatkan!!! Setalah lulus SD gue masuk diSMP, nama SMP gue itu SMP Negeri 1 Kolaka (kalo gak tau cari di google aja yah :D) Gue pada masa SMP itu gak terlau banyak menorehkan prestasi soalnya gue masuk dikelas unggulan dan banyak sekali terjadi persaingan antara siswa dan siswi lain. Tapi nilai gue semuanya gak pernah merah kawan. Selalunya hitam J soalnya gurunya gak pernah nulis nilai pake tinta merah sih :D hehehe….  Pada masa SMP juga gue pertama kali mengenal yang namanya cinta J dan kala itu gue mengenal cewek namanya Anita. Dia itu cantik, baik, tapi agak sedikit tomboy. Saya mengenal dia itu dengan cara yang menurut saya sangat konyol hahaha :D kenapa konyol ? Karna gue berkenalan saat pulang sekolah dan terjadi pada perjalanan pulang kerumah dengan menumpangi angkot :D. Lucu banget kalo mengingat masa itu. Setelah lama mengenal Anita cukup lama, gue akhirnya pacaran sama dia J. Tapi gue gak akan bahas disini masa pacaran gue dengan dia waktu SMP dulu, mau tau kenapa ? mau tau kenapa ? silakan follow dulu gue ditwitter :D  nih @macombie J .
3 tahun duduk dibangku SMP gue masuk di SMA. Nama SMA gue SMA Negeri 1 Kolaka (SMA terfavorit dikota gue) hehehe :D . Saat masa SMA saya lumayan banyak menorehkan prestasi yang sangat membanggakan kelas gue, sekolah gue, dan terutama keluarga gue. Gue banyak mengikuti perlombaan cerdas cermat. Salah satunya gue pernah ikut perlombaan Nasional yaitu Cerdas Cermat 4 Pilar bernegara dan UUD 45 yang diadakan oleh DPR RI dan MPR RI  disetiap provinsi di Indonesia. Dan gue ikut untuk mewakili sekolah gue ditingkat provinsi. Walaupun gak dapat juara tapi gue banyak mendapatkan banyak pelajaran dan pengalaman J. Kalo gak bahas tentang cinta pada masa SMA kayaknya kurang lengkap yah kawan :D  ? Ya sudah saya akan membahasnya disini.
Cinta pada masa SMA itu gue pernah pacaran sebanyak? Hmm berapa kali yah? Lupa :D Soalnya udah lama sih J. Waktu kelas 1 gue gak terlalu eksis karna kan masih siswa baru :D masih takut sama kakak kelas hehehe…. Tapi gue punya pacar waktu itu namanya s@#$%%* (disensor) :D. gue pacaran sama dia itu gak lama, cuman 3 bulan aja setelah itu kita putus :’) :D . tapi setelah putus sama dia itu gue jadi bringas sama cewek-cewek disekolah gue :D soalnya gue itu pacaran sama dia, dia, dan dia :D ahahaha bisa dibilang gue dulu playboy (bukannya sok yah kawan tapi emang kenyataan J). Tapi setelah naik kelas 3 SMA gue gak lagi jadi playboy, gue sadar guys, karena juga gue udah rasain yang namanya karma. Dan pada akhirnya saya lulus juga setelah 3 tahun belajar dan menimbang ilmu diSMA.
Saat mau melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi atau diuniversitas gue banyak memilih dan menembak banyak jurusan waktu itu. Karena sebenarnya itu gue mau jadi dokter, polisi, pegawai bank, yang lebih tingginya lagi gue kepengen jadi pilot men, tapi alhasil gue lulus disatu universitas dijawa tengah dengan beasiswa dari pemerintah provinsi Sulawesi tenggara untuk melanjutkan kuliah di Universitas Islam Sultan Agung. Dan sekarang gue udah semester 2 J. Gue punya banyak teman disini dari berbagai macam suku dan budaya dan mereka semua baik kepadaku.
Itulah sebagian kecil cerita singkat tentang perjalanan hidup gue brotha and sista J nanti kita lanjut lagi yah.
Tapi sebelumnya gue mau nulis biodata gue disini J
Nama : La Ode Ryan Hidayat
Tempat/Tgl lahir : Kolaka, 7 Juli 1994
Hobby : Futsal dan bermain musik
Warna Favorit : Hitam dan Merah
Kalo mau tau lebih tau lagi tentang gue silakan kunjungin gue ditwitter @macombie J
Wasalam.

0 komentar:

Poskan Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com