Sabtu, 09 Februari 2013

Video Shuffle versi Candoleng-doleng

4

Hai brotha and sista semua
Sorry baru buat posting lagi nih hehehe :D
Aku mau tunjukin nih video shuffle yang sebenarnya bukan video shuffle :p tapi sekedar lucu-lucuan dalam berkreasi :)
Latar belakag guys
Video ini udah lama,waktu ujian praktek SMA dulu :D. Nah,kawan-kawanku ini mau nampilin shuffle dance pada guru dan murid sekalian.
Langsung saja yah kita tonton vidoe yang lucu ini, aku harap kalian sedia tisu agar nggak nangis lihat video ini :D haha
Check it dot :p
video
Gimana kawan setelah menonton video kocak ini hahaha :D nggak nangis kan? nggak ngesot juga kan?
hahahaha :D tapi inilah yang dibilang keratifitas anak muda jaman sekarang :)
Aku mau kasih kalian pertanyaan nih :D
Siapa yg pake switter biru itu? dan siapa pacarnya sekarang? hahaha
kirim jawabannya disini @macombie kalian mention aja :p OK guys :)
salam 

4 komentar:

  1. Padahal admin blog ini pacarnya switter biru :D #ngakuhaja

    AsyShahid_AM
    http://skatersklk.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Acho alias Reagea alias Bio alias Pakatongg alias Ilham Yg pake baju biru! pacarnya, bukan kamu Brow? ha.. ha.. canda canda tapi serius! :p

    BalasHapus
  3. Tidak main main brow keren keren Videonya upload banyak banyak :D

    @B3N_AKBAR

    BalasHapus
  4. hahahaha iya tunggu video yg keren lainnya dari saya :D

    BalasHapus

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com