Rabu, 23 Januari 2013

CATATAN HARI INI

0

MENGHADAP SAMA DOSEN KILLER DAN DOSEN YANG UNYU-UNYU :D

Maaf yah brota and sista Unyu-unyu maksudnya baik hati gitu.
Ini pengalaman pribadi, dimana waktu masih aktif kuliah aku jarang banget berangkat kuliah
 karna beberapa kondisinya tidak memungkinkan banget :D hehe . Pertama Kalau ada mata kuliah pagi jam 06.30 itu wahhh paling nggak bisa aku ikuti soalnya malamnya itu party guys :D.
kedua kalo dosennya baik terus nggak pernah marah-maah itu juga aku anggap "ah,, dosennya baik kok titip absen aja " hahaha :D PARAH !!! Ketiga kalo pacar aku bermalam dikos aku nggak bisa bangun pagi pasti malamnya itu tidurnya subuh nggak tau kenapa :D hahaha ( jangan berfikiran negatif kawan ).
Karna itu semua aku jadi malas berangkat. Waktu Ujian akhir semester tiba disinilah saya tidak bisa mengikuti beberapa mata kuliah yang diujikan.karena abseninku kurang karna faktor diatas tadi :( .
Resah dan gelisah !!! Ini namanya Galau tingkat DEWA !!!
Akhirnya harus menghadap Sama dosen-dosen yg mata kuliahnya jarang aku ikutin.
Dosennya itu semua ada ibu-ibu dan bapak-bapak (hahaha dosen dimana-mana udah tua :D) Lanjut kawan.
Pertama aku harus menghadap sama dosen yg namanya ibu *tittt*. Dosennya ini baik,cantik,imut kayak marmut tapi cerewetnya minta ampun :'( !!! ya udah diceramhi deh :D . Ujung-ujungnya disuruh bikin tugas makalah yang mungkin sedikit aku nggak mengerti apa materi makalah itu :D,tapi salah satu caranya buat aku bisa ujian susulan. Akhirnya aku mengerjakannya :) walaupn nggak tidur sehari semalam ! 
Kedua menghadap sama dosen yg namanya bapak *tottt*. Dosennya killer banget,baru masuk diruangannya aja keringat udah bercucuran kayak pipa air yang bocor :D. Lanjut, akupun dipersilahkan duduk setelah itu percakapanpun dimulai.
Saya : Assalamualaikum pak, saya kesini mau menghadap bapak untuk meminta permohonan kuliah singkat untuk mencukupi absensi saya yang kurang pak.
Dosen : Kenapa kamu nggak pernah ikut kuliah saya? 
Saya : saya sakit pak,sakit kepala dadakan pas kuliah bapak masuk
Dosen : APA??? Kamu nggak tau apa! kuliah saya itu penting daripada sakit kamu ! Kamu ngomongnya enteng banget yah !
Saya : ya pak saya juga nggak tau kenapa saya sering sakit pas kuliah bapak masuk .Santai pak Santai :D kata anak sekarang Woles pak .
Dosen : Tidak usah banyak omong kamu!!! Kamu itu sudah malas banyak omong lagi terus pake bahasa anak saya lagi woles woles segala ! Apaan tuh ! kata-kata nggak masuk akal !
Hmmm dalam pikiran saya " Iya bapak kan nggak tau bahasa anak jaman sekarang, coba bapak tau pasti lah bapak jadi anak gaul juga sekarang ! N'deso !! :D haha. Lanjut lagi kawan :)
Saya : Maaf pak,saya nggak bermaksud mau ngomong kayak gitu sama bapak. kan saya kesini mau meminta kesdiaan bapak aja,boleh apa nggak saya diberi kuliah singkat lagi sama bapak.
Dosen : Hemm.....Kamu nih udah bikin saya marah-marah ! Ya udah gini aja, kamu rangkung semua materi saya yang kamu nggak ikutin,terus kamu keruang saya lagi hari sabtu untuk kuliah singkat setelah itu saya beri surat untuk kamu ujian dimata kuliah saya.ok!!!
Saya : Ya pak. pasti saya kerjakan secapatnya dan kesini lagi buat kuliah singkat. ( dalam hati udah legah )
Dosen  : Ya udah sana keluar. saya ,asih ada kerjaan. 
Saya : Iya pak,saya juga mau pulang kerjakan tugas bapak. Terima kasih pak :) 
Dosen : Ya Ya sana pulang
Saya : Permisi pak, assalamualaikum.
        Akhirnya percakapan saya dengan dosen killier itu selesai ! kalo bukan dosen udah aku tabok juga tuh. hehehe :D just kidding :)
saya pun pulang kekos dan mengerjakan tugas yang diberikan oleh dosen-dosen saya itu. walaupun harus melawan mata yang sudah 5 watt saya tetap semangat mengerjakan tugas itu. soalnya tugasnya kayak nyusun skipsi kawan :'( . Tapi dengan itu aku harus bisa,sebab kalo nggak aku nggak bisa ujian dan akhirnya di DO deh :D hehehe
Mahasiswa sekarang juga masih banyak kayak gitu lah, Mahasiswa yg malas karna mata kuliah pagi itu sangat sangat memberatkan ! Tapi sudah begitulah hukum rimbanya :D .
Ya sekian dulu Brotha and sista, nanti kita lanjut lagi yah cerita tentang Menjadi seorang mahasiswa itu kayak gimana ! Salam 

0 komentar:

Poskan Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com